Sosialisasi Jokowi-Ma'ruf Amin dan Caleg kepada para majlis ta'lim di RT 01 RW 010, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Senin (4/12/19). Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang.FOTO:telusur.co.id

telusur.co.id- Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi memastikan akan terus menyosialisasikan figur Joko Widodo-Ma’ruf kepada masyarakat, termasuk ke majlis-majlis ta’lim. Hal itu dalam rangka membantah tudingan yang kerap dialamatkan kepada capres petahana, terkait keislamannya

Demikian disampaikan oleh Dewan Pakar Seknas Jokowi, Elvi Diana usai acara Sosialisasi Jokowi-Ma’ruf Amin dan Caleg kepada para majlis ta’lim di RT 01 RW 010, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Senin (4/12/19). Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang.

“Jadi, salah satu agenda kampanye saya itu ketemu warga dan kemudian itu juga salah satu menjadi agenda wajib buat kita. Karena, ibu-ibu pengajian, majlis ta’lim ini juga harus kita berikan sosialisasi. Karena, kaitannya bahwa calon presiden dan calon wakil presiden kita ini selain juga memang beliau seorang ulama, Pak Kiai Maruf Amin, juga menguatkan sekaligus mengikis segala macam fitnah dan hoax atas keislamannya Pak Jokowi,” kata Elvi.

Elvi, caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 9 dari PDIP menegaskan, sosialisasi ini juga bagian dari bantahan terhadap fitnah yang kerap di alamatkan ke partai berlambang “Banteng”.

Menurut Elvi, sebenarnya, keislaman mantan Wali Kota Solo itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebab, dia terlahir dari keluarga yang agamis dan sudah menunaikan rukun Islam yang ke-5 yakni naik Haji. Terlebih, selama empat tahun terakhir, dirinya selalu memperhatikan dan berkontribusi pada kemajuan pondok-pondok Pesantren.

Selain itu, lanjut Elvi, dengan menggandeng Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya, tentu adalah pilihan yang tepat memimpin negara Indonesia. Karena, capres-cawapres nomor urut 01 itu dipastikan akan mengayomi serta bekerja hanya untuk rakyat Indonesia.

“Pada dasarnya, Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin ini mereka benar-benar adalah pilihan yang tepat saat ini sebagai capres-cawapres yang bisa mengayomi seluruh bangsa Indonesia, untuk keutuhan kita NKRI,” imbuhnya.

“Dan juga menjadi orang tua dan pemimpin bangsa kita yang mau bekerja. Dari sisi agama mereka juga soleh. Dan, mereka juga bisa bekerja nyata terbukti dan juga memang benar-benar mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat Indonesia dengan turun bekerja,” papar caleg DPRD DKI dapil 1 Jakarta Pusat yang meliputi Tanah Abang, Kemayoran, Gambir, Menteng, Johar Baru, Senen, Cempaka Putih dan Sawah Besar, ini.

Oleh sebab itu, Elvi berharap agar masyarakat pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan pertimbangan kinerjanya sudah terbukti berpihak kepada rakyat.

“(Saya) sangat berharap, warga Indonesia nanti 17 April nanti benar-benar memilih pemimpin yang sudah terbukti kerja nyata dan bukan karena dibayar atau karena money politik dan termakan dari hoax dan fitnah itu,” tandasnya.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini