Regita Anggia, Mahasiswa Unpad yang lulus mendapat predikat summa cumlaude dengan skripsi #2019GantiPresiden. (Foto: Humas Unpad)

telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi kelulusan mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung Regita Anggia yang mendapat predikat Summa Cumlaude dengan judul skripsi menggemparkan lantaran membahas #2019GantiPresiden.

Menurut Fadli, sudah sangat tepat Regita mendapatkan predikat Summa Cumlaude dengan skripsinya.

“Itu menunjukkan ada satu hal baru dalam politik kita. Dan saya kira, sangat tepat mendapatkan cumlaude,” kata Fadli di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/19).

Menurut Fadli, ada satu hal baru bagaimana sebuah tagar bisa menjadi satu faktor penting di dalam poltik Indonesia. Pasalnya, hal tersebut tidak ada di tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA :  Terlalu.. Rupiah Jeblok, Pemerintah Malah Sibuk Jamu IMF

“Bagaimana sebuah tagar berpengaruh dan mempengaruhi publik secara luas dan bahkan menjadi sebuah gerakan semacam new social movement,” terangnya.

Dia mengungkapkan, tagar 2019 ganti presiden menjadi fenomenal, yang mulanya tidak dianggap atau dianggap enteng, lama kelamaan sampai dipersekusi, dilarang-larang, diancam, dan sebagainya.

“Jadi ini adalah new social movement menurut saya dan kalau ada yang mendapatkan penghargaan dengan cumlaude, menulis skripsi tentang ini, saya kira itu menjadi catatan penting bagi perkembangan politik dan demokrasi kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Regita Anghia, mahasiswa Unpad Bandung ini sukses lulus dengan skripsi membahas #2019GantiPresiden.

BACA JUGA :  Puji Kinerja Fadli Zon, Ridwan Saidi : Luar Biasa

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran ini lulus dengan IPK 4.0,makanya dia menyandang predikat summa cumlaude. (far)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini