Musisi Ahmad Dhani / Net

telusur.co.id – Musisi ternama Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) kini sedang menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia ditahan usai menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (7/2/19).

Dhani awalnya di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, karena divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.

Untuk memberikan dukungan pada pentolan band legendaris Dewa 19 itu, beberapa musisi berencana menggelar Tribute to Ahmad Dhani, di Surabaya, Maret mendatang.

BACA JUGA :  Jalani Sidang Lanjutan, Ahmad Dhani Sengaja Pakai Blangkon Biar Keren

Kuasa hukum Dhani, Aldwin Rahadian mengatakan, semenjak kliennya dipindah ke Surabaya, para personel Dewa 19 belum ada yang berkunjung. Namun, dalam waktu dekat ini, Ari Lasso akan menjenguk Dhani untuk membicarakan rencana acara tersebut.

“Ari Lasso mau jenguk, karena mau ada acara 10 Maret. Akan ada Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Akan banyak artis yang datang. Jadi sebelumnya akan pada nengok dulu semuanya,” kata Aldwin saat dihubungi wartawan.

“Teman-teman artis sahabat Dhani yang adakan. Itu sebagai solidaritas.”

Disampaikan Aldwin, Dhani merasa senang mendengar kabar, dan kepedulian para artis tanah air terhadap dirinya. “Dia (Dhani) senang.” [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini