Cawapres Ma'ruf Amin / Net

telusur.co.id – Dalam acara deklarasi Ikatan Arus Baru Muslimah Indonesia, calon wakil presiden Ma’ruf Amin mengakui jika dirinya sudah tua.

Bahkan, ia menyatakan capres petahana Joko Widodo, yang merupakan pasangan di Pilpres 2019, juga tahu kalau dirinya sudah tua.

“Ada yang bilang Ma’ruf Amin tua. Nah siapa bilang, saya masih muda. Semua tahu, Pak Jokowi juga tahu saya tua,” kata Ma’ruf di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2/19).

Meski diusia yang tidak lagi muda, dirinya masih merasa muda. Maka dari itu, ia ingin berbakti pada bangsa dan bernegara demi generasi mendatang.

BACA JUGA :  Soal Nama Koalisi, Prabowo Lagi Nyari!

Dirinya terinspiriasi dari orang tua yang menanam pohon. Orang tua berkata, menanam pohon bukan untuk mengambil hasilnya tapi untuk diserahkan ke genarasi yang akan datang.

“Saya juga begitu, saya ingin berbakti kepada bangsa dan negara untuk saya serahkan ke generasi milineal yang akan datang, genaris 4.0,” kata Ma’ruf.

Kemudian ia membandingkan dirinya dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Mahathir, kata Ma’rif, lebih tua dari dirinya tetapi bisa menjadi PM Malaysia.

“Kata orang Ma’ruf Amin masih muda dibanding Mahathir Mohamad. Kalau Mahathir Mohamad 93 tahun berani jadi Perdana Menteri Malaysia kenapa saya baru 75 nggak berani jadi Wapres RI,” kata Ma’ruf. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini