telusur.co.id – Merinding. Itulah ungkapan yang terucap ketika melihat animo dan antusiasme warga Madura ketika menyambut kedatangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pamekasan, Madura.

Video berdurasi pendek itu diunggah oleh Lorisben Munthe‏ @LorisbenMunthe. Dari video itu, Prabowo disambut dengan lantunan shalawat. Bekas suami Titiek Soeharto itu begitu dielu-elukan oleh warga dan ribuan santri yang memadati gedung yang temboknya berwarna hijau.

Prabowo disambut bak seorang presiden. Santri yang sejak pagi sudah menunggunya berebut menghampiri Prabowo. Hanya sekedar ingin bersalaman. Yang mengharukan, sambutan para santri itu juga terlihat dari atas gedung berlantai 3 tersebut.

BACA JUGA :  Jeritan Petambak Garam Madura Pada Sandiaga Uno

Di video yang diunggahnya, Lorisben Munthe‏ @LorisbenMunthe menuliskan caption yang memuji antusiasme warga Madura terhadap Prabowo. “Warga & Santri yang sangat antusias menyambut Pak Prabowo. Pamengkasan, Madura 26/02/2019,” tulisnya.

Unggahan itu membuat warganet baper, 2019PrabowoPresidenRI @PADInomor2 mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap warga Madura. “Masyaallah,” ucapnya penuh kagum.

Ungkapan serupa juga diucapkan oleh Ah(mad)‏ @Ah_dien. “Subbanallah.” Sementara, 2019PrabowoPresidenRI @abuayyass mengaku salut dengan sambutan yang luar biasa. “Merinding. Allahuakbar,” ungkapnya.

Sama, Pradipto‏ @ditto1227 juga mengakui jika Prabowo akan menang telak di Madura. “Subhanallah, gemetarrrrrr… Tanpa amplop dan tanpa nasi bungkus itu,” tandasnya. (ham)

BACA JUGA :  Gempa Guncang Madura, Warga Berhamburan
Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini