telusur.co.id – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di pilpres mendatang.

“Rapatkan barisan, luruskan shaff menangkan Prabowo Sandi pemegang amanah ilahi,” ungkap MS Kaban, Senin, (4/1/19).

Mantan menteri kehutanan itu juga mengingatkan kepada masyarakat yang salah jalan dan mendukung pasangan nomor 01 agar berbalik arah.

“Saudara saudaraku sebangsa se tanah air yang masih ada di hatimu cinta NKRI dengan Indonesia Adil Makmur, yang sudah /sedang belok kiri bersegeralah balik kanan gerak,” anjurnya.

BACA JUGA :  Kendaraan Pendukung Prabowo-Sandi Meluber, Juru Parkir Makin Ekstra Hati-hati

Kaban yakin, masyarakat yang masih mempunyai akal sehat dan cinta bangsa Indonesia akan berpikir untuk menyelamatkan dengan memilih pemimpin yang tegas, jujur dan bisa membawa kesejahteraan bangsa dan rakyatnya.

Diakuinya, dukungan rakyat Indonesia kepada Prabowo-Sandi semakin menguat. Makanya, banyak pihak yang ingin menjatuhkan Prabowo-Sandi. Termasuk capres 01 yang ingin mendegradasi Prabowo.

Caranya dengan melakukan serangan bertubi tubi dari Capres no 01 ditujukan untuk mendegradasi Capres no 02. “Akan menuai badai memukul balik 01 serangan tanpa makna tanpa bobot, contoh kalau punah ya punah saja sendiri, yang sendiri itu sopo kan 01. Jadi yang punah dari pusat kekuasaan itu 01.Tanam angin tuai badai,” ujar Kaban. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini