Lionel Messi (Ist)

telusur.co.id- Bisa dibilang, minggu terbesar musim Barcelona sedang berlangsung saat mereka bersiap untuk menghadapi Real Madrid secara berturut-turut di Copa del Rey dan LaLiga Santander. Punggawa Barca, Lionel Messi, berharap timnya bisa menjalani dua tes ini dengan tiga kemenangan atau triple winner.

Pemain Argentina telah mengoleksi 33 gol musim ini dan perjalanan terakhirnya ke Sevilla. Dimana, ia mencetak hat-trick dan memberikan assist dalam kemenangan 4-2. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya sedang dalam performa terbaik, menyusul ketukan melawan Valencia yang membuatnya bermain di bawah level. Messi optimis untuk mengamankan ketiga trofi musim ini: LaLiga Santander, Copa del Rey, dan Liga Champions.

BACA JUGA :  Menteri Pertahanan Israel Komentari Kegagalan Messi Eksekusi Penalti

“Anda tidak bisa selalu bermain di level atas dan kami berlari ketika, jujur saja, kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami,” kata Messi, dilansir dari Marca, Selasa (26/2/19).

“Ketika permainan mengalir maka hal-hal itu bisa terjadi.”

Messi sadar bahwa beberapa keraguan telah mulai menghantui Barcelona, usai beberapa penampilan yang mengecewakan. Namun, hat-tricknya menghilangkan keraguan tersebut.

Liga Champions adalah tujuan utama Barcelona musim ini, terutama setelah bencana tahun lalu melawan Roma, tetapi LaLiga Santander dan Copa del Rey sama-sama dianggap serius.

Messi telah memenangkan Copa del Rey enam kali dalam karirnya dan dia ingin sekali menjadi yang ketujuh, tetapi pertama-tama mereka harus menyingkirkan Los Blancos.[tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini