Buni Yani. (Ist)

telusur.co.id – Keinginan Buni Yani ditahan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat tak dihiraukan oleh Kejaksaan Negeri Depok. Buni Yani tetap ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi itu diungkapkan Buni Yani ketika keluar dari gedung Kejari Depok, Jumat malam. “Insya Allah saya mengikuti prosedur hukum,” kata Buni Yani ketika keluar dari Kejari Depok, Jumat malam.

Begitu keluar dari Kejari Depok sekitar pukul 20.20 WIB, Buni Yani langsung memasuki mobil tahanan Kejari Kota Depok untuk menuju Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Buni Yani: Surat Penahanannya Banyak yang Janggal
Terdakwa kasus pelanggaran UU ITE Buni Yani mendatangi Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Jumat malam pada pukul 19.20 WIB.

Sebelumnya pada Jumat siang, Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Abdul Muis Ali menegaskan pihaknya masih menunggu kedatangan terdakwa Buni Yani untuk hadir di Kejari Depok.

“Menurut pengacaranya Buni Yani akan hadir pada hari ini secara kooperatif,” kata Abdul Muis di Kejari Depok.

Ia menjelaskan tadi pengacara sudah menelepon ke Kepala Kejari Depok, Buni Yani akan hadir pada hari ini untuk mengikuti proses hukum selanjutnya. (ham)
BACA JUGA :  Ini Keterangan Saksi Ahli, Yusril : Buni Yani Tak Bisa Dipidana..!

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini