Pelatih Jose Mourinho / Net

telusur.co.id – Jose Mourinho mengungkapkan dirinya akan bekerja dengan orang-orang yang ia cintai.

Ahli taktik asal Portugal itu tidak memiliki pekerjaan kepelatihan sejak dipecat Manchester United (MU) pada Desember tahun lalu.

The Special One mengatakan, dirinya sudah menolak tawran-tawaran lantaran kurangnya ambisi klub. Ia menambahkan, langkah selanjutnya adalah ingin bekerja dengan orang-orang yang dia senangi dan mau bekerja bersama.

“Jika itu adalah klub tanpa ambisi, saya tidak akan pergi. Saya menolak karena saya ingin sepak bola tingkat tinggi dan ambisi di level tertinggi,” kata Mou kepada The Telegraph.

“Itu adalah item kedua saya [persyaratan]. Item pertama saya adalah empati struktural. Saya ingin bekerja dengan orang yang saya cintai. Orang yang ingin saya ajak bekerja sama, bahwa saya senang bekerja sama, dengan siapa saya berbagi ide yang sama,” kata dia, dilansir dari onefootball, Selasa (26/2/19) .

BACA JUGA :  Mourinho Mulai Acuh dengan Awak Media

“Itu yang saya miliki di Inter. Ada klub seperti ini. Biasanya, itu adalah bagian yang sangat penting dari klub yang sukses.”

Seperti diketahui, Mou membawa MU meraih gelar Liga Eropa, Piala EFL, dan Community Shield. Namun, timnya berjuang untuk memulai musim ini, yang mengarah ke kepergiannya. [sep]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini