telusur.co.id – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengatakan dukungan masyarakat kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno ibarat air yang mengalir deras. Ketika ditahan, kekuatan dukungan dari rakyat Indonesia justru semakin besar dan kuat.

Kekuatan rakyat yang begitu kuat mendukung Prabowo dilihat secara langsung di Medan Sumatera Utara. Dari orang tua, pemuda, ibu-ibu, kakek-kakek hingga anak kecil bersatu padu menyuarakan dukungannya kepada capres nomor 02.

Bahkan, rakyat Medan harus berdesak-desakan hanya untuk bersalaman dengan Prabowo Subianto. “Subhanallah,” ucap Kaban ketika melihat animo masyarakat yang begitu besar, Sabtu.

BACA JUGA :  Prabowo-Sandi Dijemput Kemenangan

Tekad kuat untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden periode 2019-2024 sulit ditahan dengan kekuatan apapun. “Tak terbendung semangat seluruh lapisan masyarakat Sumut untuk menangkan Prabowo Subianto-Sandi. Semangat Sumut. Menangkan PS08,” anjurnya.

Kendati begitu, dia meyakini di balik kesungguhan rakyat Sumut untuk memilih presiden baru di pemilu serentak ada ancaman dan persekusi, tetapi, Kaban yakni tidak akan membuat warga Sumut mundur. “Walau ada hambatan teknis atas nama perintah, Alhamdulillah Semangat Sumut untuk Prabowo-Sandi dihadiri ribuan tokoh tokoh Sumut. Tak terbendung merebut kemenangan, berkah doa ulama ijtima dan doa rakyat yang ingin pergantian Presiden,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini