Komisioner Komnas HAM RI 2012-2017, Natalius Pigai / Net

telusur.co.id – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor pemilihan 02 itu, diharap membawa aktivis kemanusiaan Natalius Pigai ke dalam kabinet, jika memenangkan Pemilihan Presiden 2019.

Pesan itu disampaikan politikus PKS, yang juga Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah melalui akun Twitter miliknya, yang terpantau redaksi, Kamis (28/2/19).

Saya ingin kalau pak @prabowo dan bang @sandiuno dilantik memimpin kita, bang pigai masuk kabinet atau juri bicara…paten!,” tulis Fahri.

Kicauan Fahri pun mendapat banyak tanggapan positif dari para warganet. Rata-rata warganet menyatakan setuju bila Bung Pigai (sapaan karib mantan komisioner Komnas HAM) itu masuk kabinet Prabowo-Sandi.
Pigai pun memberikan respons atas kicauan inisiator Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) itu.

BACA JUGA :  Meski Tak Pakai Tenda Petani Karet dan Para Emak-emak Rela Temui Sandiaga

Natalius Pigai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Fahri. Ia mengingatkan kepada Fahri jika hari ini tugas yang paling utama adalah memenangkan Prabowo dan Sandi sebagai Presiden dan Wakil 2019-2024 demi Indonesia yang bermartabat, mandiri dan berdaulat.

“Bung Fahri, kita harus singkirkan pemimpin bermental inlander!,” kata Pigai dalam keterangan  kepada telusur.co.id. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini