Mardani Ali Sera Fraksi PKS DPR. Foto: Bambang Tri P / telusur.co.id

telusur.co.id – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera, mengajak para pendukung dan relawan pasangan Capres nomor urut 2 mengawal perolehan suara mulai dari tingkat TPS.

Pernyataan itu disampaikannya saat memimpin simulasi proses pemilihan dan Perhitungan Suara TPS di Kertanegara, Selasa (12/2/19).

“Mari kita kawal kemenangan Prabowo-Sandi pada 17 april 2019 dari TPS-TPS terdekat kita,” kata Mardani.

Saat ini, kata Mardani, tidak menutup kemungkinan terjadi kecurangan. Oleh karena itu, pengawalan dan pengawasan suara perlu dilakukan demi menjaga tidak adanya kecurangan perolehan suara atau bertambahnya suara secara tiba-tiba.

BACA JUGA :  KPU Nilai Ajakan Prabowo Salat Bersama Tidak Masalah

“Kita mengawal suara rakyat agar tidak disalahgunakan dan munculnya pemilih-pemilih hantu, “kata Mardani.

Disisi lain, Wakil ketua Komisi II DPR RI ini juga menuturkan, bahwa dirinya masih percaya dan yakin pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang akan menjadi wasit dalam menjalankan tugas sesuai undang-undang,

“Saya percaya lembaga penyelenggara pemilu kita bisa bekerja netral dan profesional sehingga rakyat percaya bahwa pemimpin yang lahir nanti adalah benar-benar pemimpin pilihan rakyat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam simulasi nampak hadir tokoh-tokoh bangsa seperti Amin Rais, putri proklamator RI Rahmawati Soekarnoputri, Neno Warisman, Judi Magio Yusuf.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini