Pep Guardiola/Net

telusur.co.id – Manchester City dan Liverpool mulai terlibat saling sikut di puncak klasemen Liga Inggris. Pekan lalu, City sempat terancam tertinggal tujuh angka, kini malah berhasil unggul atas Liverpool dan berhak memuncaki klasemen.

Kini, Sergio Aguero Cs, yang sudah menjalani satu pertandingan lebih banyak, unggul selisih gol atas Liverpool.

“Kami di puncak klasemen. Tapi, ada 12 pertandingan untuk dimainkan, itu jumlah yang banyak. Saya pikir kami akan kehilangan poin, semoga lebih sedikit dibanding tim lain. Saya tidak berpikir ada tim yang bisa menang 12 kali beruntun,” ucap Josep “Pep” Guardiola dilansir dari Eurosport, Kamis (7/2/19).

BACA JUGA :  Pep Dan MoU Banyak Kemiripan, Tetapi Pep Lebih Introvert

Sekedar informasi, The Citizens  langsung ditunggu laga berat pada akhir pekan ini. Yakni berhadapan dengan saat kedatangan Chelsea.

Pep secara berharap The Red  akan kehilangan poin di akhir Februari ketika harus datang ke Old Trafford saat tandang melawan Manchester United (MU).

“Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan melangkah, mungkin kami akan gagal di tengah jalan, tapi kami mencoba,” kata Pep.

“Kami sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibanding Liverpool, menyenangkan ada di puncak, tapi Liverpool punya pertandingan di Old Trafford,” tambahnya.

BACA JUGA :  Jika Menang Lawan Chelsea, Pep Yakin City Bisa Merebut Juara

“Saya tidak berpikir banyak soal hal itu, tapi pada empat atau lima hari lalu kami bisa saja tertinggal tujuh angka, itulah pelajaran untuk tidak pernah menyerah. Kami akan menjalani ujian yang luar biasa di hari Minggu menghadapi Chelsea,” katanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini