Kepala Dewan Tinggi Keamanan Nasional Iran, Ali Shamkhani. (tasnimnews)

telusur.co.id – Kepala Dewan Tinggi Keamanan Nasional Iran, Ali Shamkhani mengatakan, dalam waktu dekat akan terjadi perubahan penting dalam peningkatan kekuatan front perlawanan (Muqawama) di Suriah.

Menjawab pertanyaan jurnalis Tasnim mengenai kemungkinan serangan rezim Zionis Israel di Suriah, Ali Shamkhani mengatakan, kerja sama yang terjalin baik antara militer Suriah dan mitranya sudah mempertimbangkan mengenai garis merah ini, terutama pertahanan dan upaya meminimalisasi jumlah korban jiwa akibat serangan rezim Zionis Israel.

“Poros perlawanan berhasil meraih lebih dari 90 persen tujuannya. Oleh karena itu serangan destruktif Israel tidak akan mempengaruhi strategi di Suriah,” ujar Shamkhani, Sabtu (23/2/19).

BACA JUGA :  Aksi Palestina: Otak Kita Masih Waras, Tidak Seperti Baju Kotak-kotak

Mengenai klaim pejabat Israel yang memiliki data intelijen yang kuat di Suriah, Shamkhani menjelaskan bahwa klaim tersebut tidak berdasar.

“Salah satu contohnya, mereka menyerang sebuah tempat yang diklaimnya sebagai gudang roket, tapi yang ada di sana hanya tumpukan pipa saja yang secara militer sangat memalukan,” ujar Shamkhani. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini