telusur.co.id – Unggulan kedua petenis Ceko, Petra Kvitova dan unggulan ketiga Simona Halep melaju ke perempat final Dubai Duty Free Tennis Championshps, Rabu (20/2), sementara unggulan kelima Angelique Kerber tersingkir.

Petenis Ceko Petra Kvitova melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika 7-5, 1-6, 6-3, sementara Halep menang 6-3, 7-5 atas Lesia Tsurenko dari Ukraina.

“Pastinya lega sekarang,” kata Kvitova seperti dikutip dari laman WTA, Rabu (20/2/19).

Pada babak delapan besar nanti, Kvitova akan menghadapi Viktoria Kuzmova dari Slovakia yang bangkit dari kehilangan set pertama untuk menang atas Sofia Kenin dari AS 1-6, 7-5, 6-2.

Sementara itu, unggulan kelima Angelique Kerber dari Jerman secara mengejutkan dikalahkan oleh petenis bukan unggulan asal Taiwan Hsieh Su-Wei 5-7, 6-4, 6-0.

“Bagaimana saya menang? Saya berusaha sangat keras,” kata Hsieh seusai pertandingan kepada laman WTA.

“Dua set pertama, kami berdua berusaha sangat keras, sehingga sangat ketat. Set terakhir, saya melakukannya sedikit lebih (keras). Saya merasa lebih rileks pada set terakhir, sehingga yang saya peroleh pertandingan ini cukup baik.” Petenis lain yang juga lolos ke perempat final adalah Carla Suarez Navarro berkat kemenangannya 7-5, 7-5 atas Kristina Mladenovic.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini