Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin/Dok MPR RI

telusur.co.id – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Mahyudin menyebutkan ada indikasi agen-agen untuk kepentingan asing masuk di semua lini kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya mengutip informasi Panglima TNI Gatot Nurmantyo di ILC waktu itu tentang potensi Bangsa Indonesia dan juga dari informasi beberapa intelijen, memang ada indikasi seperti itu, bahwa agen-agen asing itu berusaha masuk ke seluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Mahyudin dalam acara sosialisasi empat pilar MPR di Balikpapan, Selasa (5/1/19).

Menurut dia, masuknya agen-agen tersebut sudah tentu memiliki misi yang bisa memecah belah bangsa.

BACA JUGA :  Terima Rombongan BPH Migas

“Tujuannya adalah memecah belah bangsa Indonesia dari dalam, sehingga ada indikasi sampai pejabat, DPR, pengusaha, birokrat, tapi kita tidak tahu siapa mereka tapi rasa itu ada,” katanya

Apalagi, dirinya menduga agen-agen tersebut dimasukkan ke Indonesia dalam rangka ‘proxy war’ untuk dapat menguasai sumber daya yang dimiliki bangsa ini.

“Indonesia yang secara geografis terletak di equator, memiliki sumber daya energi yang melimpah yang dibutuhkan oleh dunia. Hal inilah yang membuat iri bangsa-bangsa lain,” katanya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini