Rizal dalam diskusi bertajuk "Refleksi Malari, Ganti Nahkoda Negeri? di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1). FOTO:Istimewa

telusur.co.id – Pernyataan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara terkait ASN digaji pemerintah terus menuai kritikan tajam dari berbagai pihak.

Tokoh sekelas ekonom senior Rizal Ramli pun geleng-geleng kepala melihat dan mendengar pernyataan Rudiantara pada acara internal Menkominfo di Senayan, Jakarta.

“Mas @rudiantara_id, saya lihat ini kaget, ndak percaya kok Mas Rudiantara sampai segitunya?” ungkap Rizal Ramli penuh tanya, Jumat.

Rizal Ramli yang dikenal sebagai figur yang bersih dan membela kepentingan rakyat kecil mendesak kepada Rudiantara agar tak mengajak ASN untuk berpolitik praktis, apalagi partisan.

BACA JUGA :  Dukung Ambang Batas Dihapus, Rizal Ramli: Pak Jokowi Tidak Usah Takut

“Please deh, jangan ajak pegawai negeri jadi partisan. Sing eling Mas Rudi,” katanya mengingatkan.

Seperti diketahui, di dalam acara internal Kominfo pada hari Kamis (31/01/2019) di Hall Basket Senayan, Jakarta, ada ASN yang menyinggung keyakinannya kepada nomor 2.

Setelah selesai, Rudiantara kemudian mengambil mik. ASN turun ke tempat duduknya. Belum sempat duduk, Rudiantara langsung menyodorkan pertanyaan kepada pegawai ASN nya.

“Yang Gaji Ibu Siapa?” tanya Menkominfo kepada si ibu-ibu ASN. “yang menggaji pemerintah dan bukan keyakinan Ibu,” ujar Rudiantara menyudahi. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini