TKP Pembunuhan Siswi SMK Bogor / Net

telusur.co.id – Satu bulan lebih kasus penusukan AYNC, siswi SMK di Bogor, Jawa Barat, tidak menemukan titik terang.

Padahal, polisi telah mengumpulkan berbagai macam barang bukti yang ada di tempat kejadian. Bahkan, sampai akhir Januari, kepolisian sudah meminta keterangan sebanyak 28 saksi. Namun masih belum ada titik terang di kasus ini.

Aksi pelaku saat menusuk korban sebenarnya sempat terekam CCTV yang ada. Namun, Kabidhumas Polda Jawa Barat mengatakan wajah pelaku terlihat tidak jelas karena kualitas video yang kurang bagus. Kasus ini sulit terungkap karena minimnya saksi di tempat kejadian.

BACA JUGA :  Gandeng Kementerian Lingkungan Hidup, Program KKN Fisip UMJ Sumbang Motor Sampah

Polisi pun akan meminta bantuan Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Polisi ingin meminjam alat canggih milik FBI guna mengidentifikasi wajah pria penusuk korban yang terekam CCTV.

“Kita akan meminta bantuan kepada FBI (karena) mereka kan alatnya lebih canggih secara digital forensik. Untuk zoom yang lebih besar dan tidak pecah-pecah, sehingga kita bisa mengenali dengan jelas pelaku yang ada di CCTV tersebut,” kata Kapolres Bogor Kota, Kombes Hendri Fuiser kepada wartawan, Jumat (22/2/19).

Siswi SMK Bogor itu ditusuk di gang kecil, Jalan Riau, Selasa (8/1/19) saat pulang sekolah. Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku menusuk korban di sebuah gang yang sepi. Dalam CCTV, terlihat pelaku menunggu korban yang berjalan di gang. Saat berpapasan, pelaku menusukkan senjata tajam di bagian dada kiri. Korban terkapar, dan pelaku langsung lari meninggalkan lokasi. [ipk]

Like :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini