Calon Presiden RI, Prabowo Subianto / Net

telusur.co.id – Kedatangan capres Prabowo Subianto di GOR Seni Mojopahit, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (24/2/19), mendapat sambutan hangat dari ribuan perwakilan petani yang hadir.

Dalam acara, beberapa masukan sekaligus permintaan para petani kepada Prabowo disampaikan apabila kelak terpilih sebagai presiden.

Prabowo berjanji akan menyediakan pupuk murah pada petani apabila terpilih dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Kita akan menyiapkan pupuk. Akan kami jamin harganya sehingga kalian (petani) tidak akan rugi. Berapapun yang dibutuhkan sudah kami hitung,” kata saat berpidato, sebagaimana live akun Facebook milik Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Survei Denny JA Ungkap Popularitas Kampanye #2019GantiPresiden Meroket

Dirinya menegaskan, petani merupakan kelompok masyarakat yang paling penting di Indonesia. Sebab petani produsen pangan bagi seluruh rakyat. Bila pemerintah mendukung penuh kegiatan petaninya, maka negara tersebut pasti menjadi negara yang kuat dan berdaulat.

“Yang saya pelajari dari sejarah bangsa-bangsa di dunia adalah tidak ada negara yang kuat, tidak ada negara yang merdeka, tidak ada negara yang berdaulat kalau bangsa itu tidak bisa menyiapkan pangan sendiri,” kata Prabowo.

“Jadi, kalau saudara sungguh-sungguh ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik, saudara-saudara harus bersama-sama pada 17 April nanti, rebut kembali kedaulatan bangsa dan negara,” kata Prabowo. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini