Dihadapan ribuan warga Purbalingga, Prabowo mengingatkan agar seluruh warga Jawa Tengah serta seluruh rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya.FOTO:telusur.co.id

telusur.co.id – Ada yang menarik ketika Prabowo Subianto menyapa masyarakat di Purbalingga, Jawa Tengah. Menariknya, tak hanya animo, antusiasme dan dukungan yang begitu besar dari warga saja.

Tetapi, masyarakat juga menitipkan harapan yang begitu dalam kepada sosok capres nomor urut 02 tersebut agar bisa memperbaiki kesejahteraan rakyat Indonesia.

Harapan warga kepada Prabowo itu dituliskan di dalam secarik kertas putih dengan tinta hitam. Surat cinta kepada  Prabowo itu terlihat sangat kumel, kucel hingga terkena air. Mungkin sudah lama ditulis oleh warga tetapi baru kesampaian diserahkan ke Prabowo.

BACA JUGA :  Pemprov DKI Terbitkan‎ Pergub Rumah Tanpa DP

Yang menulis surat cinta kepada Prabowo itu namanya Ibu Suci. Umurnya 65 tahun. Ia merupakan pensiunan guru. Isi suratnya mengharukan.

“Pak Prabowo Yang Tercinta. Saya dukung. saya doakan Prabowo jadi presiden. Sapa pensiunan guru (65 tahun). pesan : Mohon pelajaran agama di sekolah ditambah. jangan seminggu sekali. Pengangkatan guru agama karena di tempat kami kurang pengangkatan guru SD,” tulis Ibu Suci dalam suratnya.

Mendapati surat tersebut, Prabowo merasa terharu. Saking senangnya, mantan suami Titiek Soeharto ini menggunggah surat cinta tersebut ke akun pribadinya.

BACA JUGA :  Maju di Pilpres, Prabowo: Saya Hanya Alat Untuk Memperbaiki Kondisi Indonesia

“Pesan dari Ibu Suci, pensiunan guru di Purbalingga. Terima kasih atas pesannya, insya Allah kita akan berikan yang terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini