telusur.co.id – Langkah Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia merupakan salah satu bentuk safari politik dalam pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada 17 Alpril 2019.

Kali ini Prabowo beserta rombongan mengunjungi kota Situbondo, Jawa Timur untuk mendengarkan Aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

Tak sampai disitu, kehadirannya di kota Santri juga, untuk memperkenalkan diri agar masyarakat mengetahui secara langsung dirinya.

“Kami keliling ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memperkenalkan diri dan memohon amanat dari rakyat,” ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (25/2/19).

BACA JUGA :  Diragukan Bawa Aspirasi Ulama, Faizal Minta Prabowo Baca Ayat Suci Al Quran Depan Publik

Mantan danjen Kopassus berharap, pemilu dapat berjalan secara adil, dan dirinya meminta masyarakat memberikan doa restu kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami datang ke tokoh-tokoh agama dan masyarakat para guru, para pemimpin masyarakat dimanapun saya memperkenalkan diri dan memohon doa restu atas niat kami untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” tandasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini