Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Alumni Perguruan tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di gedung Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (26/1/19)Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Keinginan rakyat Indonesia untuk mengganti presiden di 2019 sudah tidak bisa dibendung lagi. Buktinya, nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggema di jalanan ibu kota Jakarta.

Ratusan ribu warga Jakarta dari yang tua, muda, lelaki, perempuan hingga anak-anak menyurakan nama Prabowo Sandi. Mereka menyuarakan itu, pada saat melakukan jalan sehat dari Balai Kota menuju Monas hari ini Sabtu 02 februari 2019.

Warga dari berbagai suku, ras dan agama itu kompak mengenakan baju putih itu dengan satu tujuan yakni memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

BACA JUGA :  Hasil 'Real Count' BPN, Prabowo Klaim Menang 62 Persen

Acara gerak jalan sehat diikut masyarakat Jakarta bersama Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi yang diselenggarakan oleh Roemah Djoeang.

“Siap memenangkan pilpres 2019 untuk menghantar bapak Prabowo dan bapak Sandiaga di kursi kepemimpinan sebagai presiden dan wakil presiden. Yang bermartabat, adil dan makmur,” ujar Asep warga yang mengikuti gerak jalan.

Diapun mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019. “Ingat coblos N0.2 untuk Prabowo dan Sandi,” ujarnya tersenyum. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini