telusur.co.id – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyatakan, tugas sebagai pemimpin tidak lain adalah untuk membahagiakan rakyatnya secara adil, bukan hanya untuk segelintir orang.

Saat menjabat Presiden nanti, Capres nomor urut 02 ini menginginkan ketika menjabat hingga selesai menjabat sebagai Presiden, dirinya bisa melihat rakyat Indonesia tersenyum bahagia karena amanah yang ia emban dijalankan dengan jujur dan bertanggung jawab.

“Pemimpin itu hanya ingin rakyatnya sehat, rakyatnya bahagia tidak kekurangan apapun, dan itu tekad saya. Saya ingin nanti bisa melihat rakyat Indonesia bahagia,” kata Prabowo dalam acara deklarasi dukungan ribuan Purnawirawan TNI-Polri di Grand Pasific Hall, Yogyakarta, Rabu (27/2/19).

Prabowo bersumpah, ia bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan tim koalisi akan menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya saat memimpin Indonesia. Ia menegaskan, tidak boleh ada lagi hukum yang tidak adil serta tidak ada lagi ketimpangan ekonomi hingga rakyat tidak bisa makan.

BACA JUGA :  Prabowo Ke Kades Yang Dipenjara Karena Dukung 02: Jangan Pernah Takut, Allah SWT Selalu Melindungi Kita Semua

“Tekad tim kami, kami bersumpah akan berjuang bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengingatkan, masalah bangsa Indonesia adalah korupsi para elite yang mencuri uang rakyat yang mengakibatkan kemiskinan semakin bertambah dan hal seperti ini tidak boleh terus dibiarkan terjadi.

“Kalau perasaan saya mengatakan korupsi di Indonesia ini sudah stadium empat benar tidak? Korupsi sudah merugikan rakyat. Hei kau yang mencuri uang rakyat, rakyat sudah pintar jangan kau bohongi terus rakyat Indonesia,” tegasnya.

Rakyat Tidak Bisa Dibeli

Prabowo mengatakan, dukungan yang terus bertambah kepadanya menunjukkan bahwa rakyat Indonesia semakin cerdas memahami masalah yang tengah dihadapi bangsa Indonesia.

Meskipun para pendukungnya tidak memiliki banyak uang, namun ia tegaskan jika rakyat Indonesia tidak bisa dibeli dan tidak bisa dibodohi lagi oleh elite yang mementingkan kekuasaan untuk menguntungkan segelintir orang.

BACA JUGA :  Mardani: Survei Indikator menambah Optimis 2019 Ganti Presiden

“Kami memang tidak punya uang, makanya kalian datang ke sini dibayar tidak? Makanya tidak seragam yang datang ke sini macam-macam atributnya. Kami ingatkan bahwa rakyat tidak bisa dibeli, rakyat sudah semakin cerdas,” katanya.

Prabowo mengungkapkan, para rakyat kecil seperti para petani dan pedagang kecil yang seharusnya sejahtera, justru sering mendapat rugi karena keserakahan elite yang mementingkan dirinya sendiri. Menurutnya, para rakyat kecil seperti petani ini yang sering dibohongi para elite.

“Para petani, pedagang kecil harus untung harus sejahtera. Saya punya tim ahli, mereka menghitung sebenarnya para petani bisa untung dan pedagang bisa untung. Harga pangan mahal bisa kita turunkan, petani kita subsidi pupuk sebanyak-banyaknya seperti yang mereka butuhkan. Kita perjuangkan petani, nelayan dan seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini