Prabowo Subianto dianggap tidak menyampaikan data dan ide baru dalam debat kedua Pilpres.Foto:istimewa

telusur.co.id – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan, tidak ada negara di belahan bumi manapun yang dapat menjadi negara maju dan berdaulat jika tak mampu menyediakan sendiri kebutuhan pangannya.

Karena itu, di hadapan ribuan petani yang se Jawa Timur, Prabowo bersumpah akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya kaum tani yang selama ini sering mendapatkan kesulitan.

“Saya tidak rela melihat negara saya seperti ini, rakyatnya dalam keadaan yang susah saya tidak terima kalau petani petani kita tidak hidup dengan baik,” ujar Prabowo Subianto pada acara dialog kebangsaan bersama petani se Jawa Timur di GOR dan Seni Mojopahit, Mojokerto, Minggu, 24 Februari 2019.

BACA JUGA :  Nama UAS, AHY Dan ARB Akan Dibahas Dalam Rapat Koordinasi Koalisi Prabowo

“Jadi saya bersumpah kepada kaum petani Indonesia. Saya bersumpah tidak akan berhenti berjuang ketika masih ada petani Indonesia masih hidup sengsara dan sebelum petani kita senyum hidup sejahtera,” imbuhnya.

Prabowo mengungkapkan bahwa ia sudah mengumpulkan para pakar dan putera-puteri terbaik bangsa untuk menyelesaikan persoalan kedaulatan pangan yang selama ini belum terwujud.

“Kami akan menjamin saudara saudara hasil produksi petani, kami akan jamin harganya sehingga kalian tidak akan rugi. Berapapun yang dibutuhkan kami sudah hitung, nanti pemerintah Indonesia akan mampu melindungi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA :  Taruh Pete di Kepala, Sandi Memang Pintar Buat Emak-emak Ketawa

“Untuk apa ada pemerintah kalau pemerintahnya tidak membela rakyatnya sendiri,” sambung Prabowo yang langsung ditanggapi riuh dan teriakan dukungan para petani.

Untuk itu, Prabowo meminta para petani di Indonesia ikut berjuang dalam merebut kembali hak negara untuk mewujudkan kedaulatan pangan.

“Jadi kalau saudara ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik maka saudara saudara harus bersama-sama pada 17 april nanti saudara saudara harus merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia,” pungkas dia.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini