Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid / Net

telusur.co.id – Pernyataan Presiden Jokowi mengenai pengembalian konsesi lahan juga berlaku untuk para pendukungnya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Penasihat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid, di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/19).

“Pendukung beliau harus mematuhi karena pernyataan itu disampaikan kepada mereka secara langsung. Dan disampaikan langsung di hadapan mereka. Kalau Pak Prabowo melalui media,” kata dia.

Apalagi, pernyataan Jokowi itu disampaikan di acara internal komunitas 01. Ia pun yakin, omongan Jokowi akan dilaksanakan pendukungnya karena lebih paham.

BACA JUGA :  Debat Ronde 2, Prabowo-Sandi Akan Jabarkan Jurus Ketahanan Pangan Dan Energi

“Disekitar beliau ternyata ada Pak Erich Thohir itu kan yang lebih menguasai jauh lebih mengusai. Ada Pak Luhut Binsar yang jauh lebih menguasai dan diperdengarkan kepada mereka,” kata dia.

“Kalau pendukungnyakan pasti mengerti apa yang disampaikan oleh Pak Jokowi. Karenanya apa pendukungnya melaksanakan sindiran ataupun tinjauan yang disampaikan oleh Pak Jokowi. Sehingga menjadi tauladan optimisme bahwa Pak Jokowi masih didengarkan oleh pengikutnya sendiri.”

Hidayat meminta pemerintah memberitahukan aturan-aturan mengenai pengembalian HGU. “Tapi kan karena ini negara hukum yang harus dibuat juga aturan mengenai mengembalikan hak guna usaha atau HGU itu. Jangan sudah Mengembalikan gimana mengembalikan Enggak jelas,” kata dia. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini