Delarasi Komunitas 26 for Jokowi di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (3/2/19). (Foto: telusur.co.id/fahri)

telusur.co.id – Ratusan alumni SMA 26 Jakarta yang tergabung dalam Komunitas 26 for Jokowi Selatan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf Amin di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (3/2/19).

“Dengan deklarasi ini kita jelas, bahwa deklarasi itu pernyaaan sikap dari alumni SMA 26 yang tergabung dalam Komunitas 26 for Jokowi untuk mendukung paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua Komunitas 26 for Jokowi, Teguh Ruswono di sela acara.

BACA JUGA :  Belum Tentukan Cawapres, PKS Bantah Akan Ultimatum Gerindra

Teguh menjelaskan, alasan pihaknya mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin adalah karena menurutnya kinerja pemerintah Jokowi berhasil.

Ketua Komunitas 26 for Jokowi, Teguh Ruswono

“Kita sudah tahu kinerja pak Jokowi, kita sudah tahu rekam jejaknya, kita juga udah tahu hasil-hasil yang diberikan beliau selama di pemerintahan,” terangnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, Komunitas 26 for Jokowi berada di bawah payung besar yaitu alumni SMA Jakarta bersatu yang akan rencananya akan menggelar deklarasi pada tanggal 10 Februari mendatang di Gelora Bung Karno (GBK).

“Ada sekitar 300 SMA seluruh Jakarta, dan yang akan hadir 10 ribuan orang. Dari kita yang di SMA 26 sudah tercatat 403 orang,” terangnya.

BACA JUGA :  Survei Jokowi Tinggi, PDIP: Elektabilitas Capres Sejalan Kinerjanya

“Jadi deklarasi ini sebagai gong woro-woro bagi almamater sekaligus sebagai kesatuan tekad kita dalam memenangkan paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini