Cawapres Sandiaga Uno/Net

telusur.co.id – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat capres kedua yang diselenggarakan pada Minggu (17/2/19).

Menurut dia, Prabowo berhasil menyampaikan program yang menjadi visi misi pihaknya yang saat ini sedang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo berhasil menyampaikan suatu keberpihakan kepada rakyat terkait harga pangan yang terjangkau dan stabil, listrik ysang lebih murah untuk masyarakat,” ujarnya di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta, Senin (18/2/19).

Tak hanya menyampaikan Program kata Sandi, Prabowo Subianto juga berkomitmen untuk membuka lapangan kerja lebih banyak yang diberikan kepada rakyat Indonesia.

BACA JUGA :  Kasus Novel, 500 Hari Dibiarkan Buta, Presiden Kemana?

“Pak Prabowo juga menyampaikan mengenai lapangan kerja untuk kita bukan untuk tenaga kerja asing disampaikan secara gamblang. Menurut saya keberpihakan kepada pendukung sumber-sumber prouksi nasional itu disampaikan Pak Prabowo dengan cukup jelas dan bisa diterima oleh masyarakat,” terangnya.

Mengenai gerak tubuh Prabowo, Sandi juga teurut memuji. Ia melihat Prabowo tidak terpengaruh dengan lawan debatnya yang menurut sebagian masyarakat tampak menyerang persoalan pribadi yang dilarang oleh KPU.

“Terakhir adalah Pak Prabowo banyak senyum. Di sini yang menurut saya sangat positif dampaknya. Dari segi esensi kami ingin ketersediaan lapangan pekerjaan itu menjadi fokus sebagaimana mensejahterakan petani. Dan juga harapan agar tidak ada impor saat musim panen karena ini sangat menyengsarakan para petani,” pungkas Sandiaga Uno.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini