telusur.co.id – Usai bersilaturahmi dan ramah tamah dengan Gus Anis Dan Para Kyai di Ponpes Roudlotul Muhibbin, Kradenan VIII, Pekalongan, Jawa Tengah, pada Selasa (12/2/19), Sandiaga Uno diberi celengan oleh Umi.

Umi yang sudah memberikan celengannya tak bisa kembali mendekat. Sebab banyak warga yang ingin berfoto bersama dengan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

Sandi, yang sudah memasuki kendaraan melihat sosok Umi yang masih menunggu diujung jalan. Sandi pun memintanya mendekat ke mobil.

Wanita yang mengenakan hijab ini meminta agar Sandi tidak melihat nilai nominal uang yang di berikan. Akan tetapi melihat dari keiklasannya.

BACA JUGA :  Gerindra Bantah Prabowo Colong Star

“Jangan dilihat dari jumlahnya Pak. Saya Ikhlas untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Umi sambil menghapus airmatanya dengan kaos yang dipegangnya.

Melihat airmata Umi, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini pun mengucapkan terimakasih yang mendalam. Dirinya juga menuturkan pemberian itu akan di catat oleh Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi sebagai data dan laporan.

“Terimakasih Ibu Umi. Ini saya akan berikan kepada Badan Pemenangan Nasional agar tercatat,” ucap Sandi, dan Umi pun berlalu.

Dalam kesempatan bersilaturahni dengan Gus Anis, Sandiaga disambut hangat oleh pengasuh ponpes tersebut. Hadir juga Gus Wafi, putera KH Maimoen Zubair, ulama kharismatik dari Pesantren Sarang Rembang.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini