Seorang ibu-ibu berebut ingin memeluk Sandi ketika blusukan ke pasar Panorama Bengkulu.

telusur.co.id – Biasanya, ketika di demo ada rasa kecewa, dongkol dan marah dengan para pendemo. Tetapi, tidak bagi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi yang sedang melakukan lari pagi di alun-alun Bojonegoro, Jawa Timur tak hanya disambut para pendukungnya. Warga pendukung Jokowi juga ikut-ikutan menyambut.

Tapi pendukung Jokowi menyambut Sandi dengan membentangkan spanduk berukuran 5 meter. Di spanduk itu, ada foto Jokowi-Ma’ruf Amin. Warga yang memegang spanduk juga menunjukan satu jari.

Melihat ada pendukung Jokowi, Sandi justru menghampirinya. Dengan muka senyum, Sandi menyapa dan menyalami satu persatu. Yang lebih salut adalah Sandi memberikan handuk putih kepada pendukung Jokowi.

BACA JUGA :  Demi Persatuan dan Kerukunan, Sandi Batalkan Kunjungan ke Tabanan

Tindakan Sandi ini menjadi bukti jika politisi yang pernah menjadi wakil gubernur DKI Jakarta ini seorang yang santun dan ramah kepada siapapun.

“Berlari pagi menuju alun-alun Bojonegoro, dan disambut bukan hanya oleh pendukung Prabowo-Sandi, tapi juga pendukung Jokowi-Ma’ruf,” ungkap Sandi, Jumat.

Ia mengaku senang sekali bisa bertemu dan menyapa semuanya. Baginya, siapapun yang terpilih nanti, seorang pemimpin harus mampu merangkul seluruh masyarakatnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini