Ilustrasi tawuran

telusur.co.id – Tawuran antar dua kelompok massa di Jakarta kembali memakan korban jiwa. Kali ini remaja berinisial HS (18) menjadi korban tawuran yang terjadi di kawasan Stamplat Bogor, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (22/2/19) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ida Ketut mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu, memang sejumlah remaja tengah berkumpul di sekitar lokasi kejadian.

Saling ejek antar dua kelompok massa ini diduga menjadi penyebab tawuran tersebut. Terlebih lagi wilayah memang kerap dijadikan tempat berkumpul para pemuda, sehingga potensi terjadinya tawuran cukup tinggi.

BACA JUGA :  Tawuran Dua Kelompok Massa di Pasar Rumput, Halte TransJakarta Dirusak

“Kami memang cenderung telat memperoleh informasi dari warga, Polsek Jatinegara sendiri baru mendapat informasi dua jam setelah kejadian,” ujar Ketut saat dikonfirmasi, Sabtu (23/2/19).

Menurut Ketut, kedua kelompok sempat menutupi terkait adanya korban jiwa dalam peristiwa tawuran. Hal inilah yang menjadi hambatan polisi dalam mengungkap siapa pelaku pembacokan HS.

“Kelompok ini memang mencoba menutupi peristiwa tersebut, mungkin karena sudah rutinitas jadi ini bukan ancaman bagi mereka. Bagi kelompok korban atau pelaku prinsipnya ini adalah perkelahian,” jelasnya.

Dalam kasus ini, sambung Ketut, pihaknya sempat mengamankan dua orang yang diduga mengetahui peristiwa tawuran ini. Namun keduanya telah kembali dibebaskan.

BACA JUGA :  Tragedi Tewasnya Suporter Buat Sepakbola Indonesia Tercoreng

“Dua orang sempat kami amankan untuk jadi saksi mengungkap identitas korban. Korban sendiri setelah kejadian langsung dibawa ke RS Premier,” pungkasnya. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini