Acara Ngopi Bareng (Ngobrol Politik Bareng)" Siswono Yudo Husodo di Rumah Aspirasi Rakyat #01 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/19). Foto: telusur.co.id/Tio Pirnando

telusur.co.id- Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, saat ini saling berusaha menampilkan dan menyuguhkan visi-misi serta program yang akan diusung kepada masyarakat. Meski demikian, sejauh ini pasangan nomor urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf kerap diserang oleh berita-berita fitnah dan hoax.

Demikian disampaikan oleh anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Siwono Yudho Husodo dalam acara Ngopi Bareng (Ngobrol Politik Bareng)” Siswono Yudo Husodo di Rumah Aspirasi Rakyat #01 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/19).

“Kita harus bersama-sama berjuang melawan hoax dan fitnah itu yang selama ini menyerang Pak Jokowi,” kata Siswono.

BACA JUGA :  Kata TKN, Omongan Dubes Rusia Untuk Nyindir Prabowo-Sandi

Mantan menteri transmigrasi dan pemukiman perambah hutan era presiden RI ke-2 ini menyoroti serangan-serangan yang selama ini kerap dialamatkan ke Jokowi.

Serangan tersebut, kata Suswono, mulai dari isu Jokowi PKI, Jokowi Kristen, hingga isu Tenaga Kerja Asing (TKA). Namun, dirinya merasa saat ini isu itu berlahan sudah menghilang.

“Isu-isu yang selama ini dihembuskan dan menyerang Pak Jokowi, namun saat ini sudah mereda. Namun kita jangan sampai lengah, kubu 02 selalu akan melakukan cara agar bisa mengalahkan Pak Jokowi,” pinta Siswono yang disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

BACA JUGA :  BPN-TKN Siap Terima Putusan MK

Karenanya, Ia mendorong agar alumni UP terus berjuang agar Jokowi-Ma’ruf menang Pilpres 2019.[sbk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini