Juru bicara BPN Prabowo-Sandi Ferdinand Hutahean / Net

telusur.co.id – Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menilai, calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) semakin terlihat tidak bisa mengontrol diri dan emosinya menjelang hari H pencoblosan. Menurutnya, hal itu terlihat dari tuduhan fitnahnya soal konsultan asing.

“Saya pikir Jokowi asal bicara, menyampaikan sesuatu yang tidak berdasar fakta dan data, maka kali ini Jokowi sudah menebar hoaks dan memfitnah,” kata Ferdinand melalui pesannya, Senin (4/2/19).

Ferdinand menegaskan, pihaknya di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tidak pernah menggunakan konsultan asing, apalagi dari Rusia.

BACA JUGA :  Pembentukan Tim Gabungan Kasus Novel Dituding Hanya Untuk Kepentingan Debat Pilpres

“Ini tuduhan fitnah dari Jokowi kepada Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Dia mengungkapkan, tuduhan tak berdasar tersebut kemungkinan sebagai bentuk kepanikan Jokowi dan timnya yang mana elektabilitasnya terus turun dan akan tersusul Prabowo-Sandi di bulan ini.

“Ditambah lagi pernyataan Kedubes Russia di akun twitternya yang membantah pernyataan Jokowi, akan semakin membuat Jokowi tersudut karena kepanikannya. Saran kami agar Jokowi menyiapkan dari sekarang kondisi jiwa dan mentalnya untuk menerima kekalahan april 2019 nanti,” pungkasnya. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini