telusur.co.id- Meski mencetal hat-trick Liga Premier untuk Watford saat mengalahkan Cardiff City pada akhir pekan, Gerard Deulofeu tidak bisa menahan perasaan rendah diri ketika ia melihat apa yang dilakukan Lionel Messi ke Sevilla. Pemain Argentina itu bersemangat untuk tim Catalan, mengakhiri pertandingan mencetak treble memimpin timnya meraih kemenangan.

“Saya pikir saya adalah raja akhir pekan sampai saya melihat Messi di [Estadio Sanchez] Pizjuan,” kata Deulofeu kepada El Transistor di Onda Cero, dilansir dari Marca, Selasa.

“Dia pemain yang luar biasa. Saya sangat menikmati menontonnya.”

“Aku punya anekdot tentang dia … aku ingat saat mengoperinya bola yang seperti batu dan aku akan segera meminta maaf, tetapi dia menerimanya dengan sangat luar biasa.”

Deulofeu mengaku tidak memiliki penyesalan terkait dengan waktu yang dihabiskannya di Camp Nou.

“Saya menikmati waktu saya di Barcelona meskipun itu sebentar,” jelas Deulofeu.

“Saya di Barcelona Saya bermain bersama orang-orang terbaik, tetapi saya juga harus menemukan karier saya sendiri.”

“Di Barcelona seperti di rumah sendiri, saya berada di tim terbaik di dunia, meskipun saya merasa tidak tidak dianggap penting.”

“Saya adalah seorang pemain spesial, saya tidak punya kesabaran dan saya butuh bermain. Selain itu, itu adalah tahun Piala Dunia dan saya harus pergi untuk mencari menit lagi.”

“Aku tidak bisa menyesal memikirkan masa lalu. Jika aku melakukannya, aku tidak akan mengalami musim ini di Watford.”[tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini