Cawapres nomor 2, Sandiaga Salahuddin Uno gelar dialog dengan warga dan generasi milenial di Tegal, Jawa Tengah /foto: Istimewa

telusur.co.id – Salah satu anak muda bernama Reza yang melakukan dialog dengan calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, berharap, pemerintahan Prabowo Subianto- Salahuddin Uno jika nantinya dipilih rakyat mampu membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

Menurut dia, para generasi milenial tak banyak berharap, bahkan dirinya juga mengaku bahwa begitu sulit mendapat pekerjaan.

“Kami berharap Pak Sandi bisa menciptakan suasana kondusif agar tercipta lapangan kerja dan penyediaan lapangan kerja. Sekarang banyak milenials yang mengeluh tidak mendapatkan kerja pak, cari kerja susah sekarang,” ucap Reza di acara Temu Milenial Dan Emak-Emak Tegal di Gedung Mulya Damai, Mangkukusuman, Tegal Timur, Kota Tegal,  Jawa Tengah, Senin (11/2/19)

BACA JUGA :  Nasdem Minta Cawapres Jokowi Non Partai

Mendengar keluh kesah para generasi milenial, Sandi menyatakan, akan menampung aspirasi tersebut. Menurut calon wakil.presiden nomor urut 2 ini, milenial harusnya mampu membuka palangan pekerjaan, bukan sebaliknya mencari kerja.

“Tegal ini kaya, punya kekayaan alam, laut dan tanahnya subur. Milenials harus jeli melihat peluang. Kami akan membuat gerakan Ekonomi Rakyat (Gerak) OK OCE untuk para milenials, melalui pendampingan dan pelatihan hingga bisa melahirkan entreprenur-entrelreuner baru yang bisa menyerap tenaga kerja,” papar Sandi.

Pernyatan yang diucapkannya bukan tanpa alasan, dirinya ingin para milenials ikut berperan dalam perbaikan ekonomi Indonesia ke depan. Milenials harus menjadi agen perubahan, jeli melihat peluang dan menjadi pemain bukan penonton.

BACA JUGA :  Pelantun Lagu 'Bolo-Bolo' Nyaleg Dari PDIP

Oleh karena itu, dirinya dan Prabowo fokus pada perbaikan ekonomi Indonesia di tahun 2019 dengan penciptaan dan ketersediaan lapangan kerja serta harga-harga bahan kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini