telusur.co.id – Salah seorang pengusaha shuttlecock, Dauli mengaku telah membuat merek khusus untuk menyambut Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam membuat kok tersebut, dirinya membutihkan wakut semalaman. Hal itu, Agar barang yang dihasilkan tidak mengecewakan.

“Saya membuat semalaman pak, kok dengan merek no 2 Sandiaga Uno. Semoga berkenan pak,” kata Dauli saat berdialog dengan Sandiaga di industri rumahannya di desa Sumengko, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (7/2/19).

Sementara itu Sandiaga yang mendengar pengakuan Dauli langsung membuka satu slop, dan melihat langsung hasil buatan Dauli.

BACA JUGA :  Sandiaga Ke Prabowo: Kita Akan Berjuang Bersama-sama

“Bagus banget pak. Terima kasoh atas kehormatan yang luar biasa ini,” kata Sandi.

Menurut mantan wakil gubernur DKI Jakarta, dirinya merasa bangga dengan Dauli. Sebab, usaha yang digelutinya sejak lama sebagai salah satu bentuk membantu perekonomian.

Akan tetapi ia menyayangkan bahan baku kok untuk olahraga rakyat ini masih bergantung pada impor. Spons dan bulu masih didatangkan dari Taiwan. Sehingga jika dolar naik, harga bahan baku ikut menjulang.

Oleh karenanya, Sandi menegaskan bahwa pasangan Prabowo-Sandi bakal memfokuskan perekonomian agar penghasilan para pengusaha kecil dan menengah menjadi lebih baik.

BACA JUGA :  Dukung Prabowo, PNS Ustadz Somad Harus Dilepas

“Ini yang akan menjadi fokus ekonomi Prabowo Sandi, menggerakan ekonomi rakyat. Apa yang dilakukan Pak Dauli ini patut diapresiasi, menghidupi masyarakat sekitarnya. Kita akan tingkatkan lagi produksinya, bahan baku lokalnya hingga lebih banyak lagi keluarga yang terlibat, sehingga menyerap lebih banyak tenaga kerja,” tukas dia.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini