Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi

telusur.co.id – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengingatkan kepada rakyat Indonesia tidak boleh menggunakan jalan tol jika tak mau mendukung Jokowi di pilpres mendatang.  

“Sampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau dukung Jokowi jangan pakai jalan tol,” kata Hendrar disambut riuh hadirin yang menghadiri silaturahmi Jokowi dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah (PPJT di Semarang Town Square, Semarang, Sabtu (2/2).

Di atas panggung, Hendrar sebelumnya menyinggung mengenai pembangunan yang sukses di zaman Jokowi-JK, terutama pembangunan infrastruktur seperti jembatan dan jalan tol.

BACA JUGA :  Sandiaga Anggap Wajar Ada Kader Demokrat Yang Belok

Ketua DPC PDIP ini mengakui berkat jalan tol jalan tempuh lebih cepat dan efisien. Semarang ke Jakarta, misalnya hanya membutuhkan waktu 5 jam perjalanan, padahal sebelumnya hampir di atas 5 jam.   

Begitupun dengan jarak tempuh Semarang ke Surabaya. Karena jalan tol yang sukses, jarak tempuh hanya 3 jam. Oleh karena itu, kata Hendrar masyarakat yang tidak mendukung Jokowi tidak boleh menggunakan jalan tol yang telah dibangun pemerintah.

Untuk itu, Hendrar meminta kepada masyarakat Indonesia khususnya yang ada di wilayah Semarang untuk mengajak keluarga, saudara dan tetangganya memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf.

BACA JUGA :  Judas Priest Akan Manggung di Jakarta, Promotor Undang Jokowi

“Pastikan di keluarga panjenengan pilih 01 Pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Yang punya pekerja-pekerja arahkan pilih 01 Pak Jokowi-Ma’ruf. Kalau punya pacar pilih 01,” ujarnya. (ham)

Like :

1 KOMENTAR

  1. emang negara ini punya lo ama jokowi doang.. baru bangun tol yg harus bayar aja belagu rezim ini dah berkoar2 kmn2.. apa lg klo tol gratis atau kalian yg mendirikan bangsa ini.. gk tau tambah sombong nya sperti apa lg..

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini