telusur.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memberikan yang terbaik untuk ummat demi menjaga kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh GNPF Ulama dan Persaudaraan Alumni 212.

Begitu disampaikan Presiden PKS, Sohibul Iman dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (15/2/19).

Menurut dia, dukungan umat kepada partai dakwah ini akan menjadi pelecut bagi PKS untuk bekerja lebih baik lagi sebagai representasi partai Islam di Indonesia.

“Kita akan bekerja dengan sebaik mungkin, untuk mendukung kepentingan umat Islam. Kita juga harus berjuang secara profesional sebagai mayoritas,” ucap dia.

BACA JUGA :  Gerindra Dukung Bawaslu Usut Dugaan Mahar Politik

Sohibul juga meyakini, dengan adanya dukungan tersebut, PKS akan mampu mengantarkan kemenangan partai umat ini pada Pileg 2019 mendatang.

“Pengalaman DKI kemarin, kita meyakini sekali pun tidak berada dalam kemewahan logistik tapi ketika umat, ormas dan parpol Islam bersatu maka kemenangan itu akan terjadi,” katanya

Diketahui jajaran pengurus Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan GNPF Ulama yang di nakodai oleh Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak bersama pengurus PA 212 yang dipimpin oleh Slamet Ma’arif bertemu dengan jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

BACA JUGA :  Soal Nama Wagub DKI, Anies Yakin Gerindra-PKS Minta Pertimbangannya

Kehadiran mereka ke PKS untuk memberikan dukungan kepada partai dakwah ini di Pemilu 2019.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini