Foto: Istimewa

telusur.co.id – Perusahaan otomotif asal negara Jerman, akan meluncurkan sebanyak 10 mobil terbaru pada 2019.

Begitu disampaikan Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, diacara peluncuran BMW All New X4 di Jakarta, Kamis (7/2/19).

Saat ini, kata dia, pihak BMW Grop telah mempersiapkan beberapa model atau type diantaranya, All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model baru lainnya.

“Kondisi ekonomi diperkirakan akan meningkat secara umum. Segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW,” kata Ramesh.

BACA JUGA :  Gara-gara Ini, BMW Tarik Ratusan Ribu Mobil dari Konsumen

Harga- harga dari setiap modelnya pun, kata Ramesh, bervariasi, seperti All-new BMW X4 generasi kedua yang dijual Rp1,4 miliar (off the road).

Sementara itu, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menjelaskan, beberapa model yang siap menyapa konsumen mobil premium, antara lain BMW X5, BMW M850i dan BMW Z4.

“Tahun ini akan hadir 10 kendaraan terbaru yang bukan sekadar baru. Tapi dilengkapi teknologi yang belum ada sebelumnya,” kata Jodie.

Diketahui, dalam acara peluncuran BMW All Newa, setidaknya sudah terungkap tujuh dari 10 model yang akan diluncurkan yakni X4, X5, X7, sedan seri 3, sedan Seri 7, M850i, dan Z4 roadster.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini