telusur.co.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno jika dipercaya rakyat untuk memimpin bangsa Indonesia memiliki strategi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TNI, Polri, Jaksa, dan Hakim.

Strategi itu, kata Prabowo, menjagasemua aset dan kekayaan bangsa Indonesia, sehingga kekayaan itu bisa memperbaiki kehidupan bangsa Indonesia semuanya.

“Kita bisa perbaiki gaji-gaji pegawai negeri, gaji-gaji tentara, polisi, jaksa dan hakim,” ungkap Prabowo saat bersilahturahmi dengan ratusan tokoh agama, masyarakat dan purnawirawan TNI Polri di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (14/2/19).

BACA JUGA :  Waketum Gerindra: Kalau Ekonomi Terganggu, Apa Masih Perlu Jokowi Dilanjutkan

Saat ini, kata Prabowo, sudah banyak kebocoran anggaran negara yang hilang akibat maraknya praktik korupsi di lingkungan pemerintahan. Akibatnya, pembangunan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia belum dapat terwujud secara baik. “Saya tidak akan mengijinkan koruptor koruptor itu berada dalam pemerintahan Republik Indonesia,” tegasnya.

Dengan strategi yang telah di susunnya maka kesejahteraan rakyat Indonesia dapat terwujud dengan baik. Namun, jika kesejahteraan dan kehidupan rakyat Indonesia serta perangkat pemerintahan telah membaik tetapi masih melakukan praktik korupsi maka ia akan memberikan saksi hukum yang tegas.

BACA JUGA :  Soal Pose Satu Jari, Gerindra Sebut Luhut dan Sri Mulyani Harusnya Mundur dari Menteri

“Jika kesejahteraan telah tercipta maka jangan sampai hakim-hakim kita bisa di sogok, tapi kalau masih ada pejabat yang menerima sogokan maka kami akan hukum kau seberat beratnya,” tandasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini