Politikus Partai Demokrat, Andi Arief / Net

telusur.co.id- Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Andi Arief menduga, mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said bakal “dihabisi” oleh kekuasaan lantaran telah menyingkap pertemuan rahasia antara Presiden Jokowi dengan pimpinan PT Freeport McMoran Inc, James Robert Moffett.

Menurut Andi, nasib Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi itu kemungkinan akan sama seperti mantan Dosen Filsafat UI, Rocky Gerung.

“Seperti juga @rockygerung, kini @sudirmansaid hendak dihabisi karena bicara tentang kejadian,” cuit Andi dalam akun Twitter-nya @AndiArief__, Jumat (22/2/19).

BACA JUGA :  Rizieq Shihab Tak Akan Pulang Selama Joko Widodo Masih Jadi Presiden

Andi menyarankan, sebaiknya kekuasaan menjawab saja terkait pertemuan tersebut. Sebab, dalam setiap pertemuan yang digelar kepala negara, pasti ada jejak dokumentasinya, baik berupa foto, video dan lainnya.

“Dijawab saja apa yang dikemukakan @sudirmansaid dengan foto, video rekaman dan dokumen yang ada. Bukankah setiap pertemuan resmi Presiden dengan siapapun ada foto, video dan rekaman lainnya. Jangan dihabisi orangnya,” tulis Andi.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini