Caleg DPRD DKI dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang / Instagram

telusur.co.id – Viral di media sosial, video senam ibu-ibu dan seorang pria di atas sajadah.

Pria dalam video itu belakangan diketahui adalah caleg DPRD DKI dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang.

Dalam video, terlihat ada empat karpet di atas panggung yang kemudian diidentifikasi sebagai sajadah. Di video itu terlihat Doddy sedang mengikuti gerak dua perempuan di atas panggung.

Terkait viralnya kejadian itu, Doddy lewat akun Instagram @doddyakhmadsyah menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskannya.

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Yang saya muliakan para kiai, para ulama, para habaib, muslimin dan muslimah se-Indonesia, khususnya yang ada di Jakarta dan Jakarta Barat. Saya Doddy Akhmadsyah Matondang ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas isi dari video yang viral selama 2 hari ini, di mana di dalam video senam tersebut saya dengan kekhilafan saya, dengan tanpa kesengajaan, tanpa kesadaran saya, saya berada dan beraktivitas di atas sajadah yang menurut panitia itu sudah tidak dipakai lagi,” kata Doddy.

BACA JUGA :  PDIP Yakin Dukungan Jokowi di Pilpres 2019 Bertambah

“Disamping itu saya mengakui bahwa itu salah. Itu kesalahan saya. Jadi ke depannya, saya mohon doa dan bimbingannya agar saya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan agar saya bisa berhati-hati dan waspada sebelum berkegiatan. Terimakasih, sekalilagi saya mohon maaf.” [ipk]

Like :

1 KOMENTAR

  1. I’m impressed, I must say. Actually hardly ever do I encounter a weblog that’s each educative and entertaining, and let me inform you, you might have hit the nail on the head. Your concept is outstanding; the difficulty is something that not sufficient persons are talking intelligently about. I am very joyful that I stumbled throughout this in my search for one thing relating to this.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini