Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Alumni Perguruan tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di gedung Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (26/1/19)Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno rasanya tak ada henti-hentinya. Tak hanya di dalam negeri, di luar negeri juga terus bermunculan.

Terbaru, dukungan datang dari markas Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat. Warga negara Indonesia yang berada di markas PBB memperlihatkan stiker Prabowo Sandi.

Tidak jelas kapan video itu dibuat, dan siapa nama warga yang sampai nekat memberikan dukungannya kepada Prabowo di markas PBB.

Di video yang beredar di media sosial, nampak lelaki yang memakai setelan jas dan dasi lalu membentangkan stiker foto Prabowo Sandi.

BACA JUGA :  Bobol 'Kandang Banteng', BPN Prabowo-Sandi Pastikan All Out Kampanye

“Bismillah hirrohman Nirrohim. Dari markas PBB. Saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2014. Insyaallah kita punya kekuatan. Kita punya power untuk mewujudkan mimpi indonesia. Ganti presiden. Salam dari New York,” ucap lelaki itu.

Video dukungan itu diunggah oleh akum DEWO.PB@putrabanten80. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini