telusur.co.id- Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 daerah pemilihan Sumatera Utara I, Herri Zulkarnain, kembali mengadakan dialog dengan masyarakat setempat.

Dialog digelar bersama tokoh serta masyarakat Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

“Pemilu memerlukan keterlibatan aktif dari masyarakat dan kita harus mengisinya. Seegala keputusan politik berdampak langsung pada kehidupan sosial-ekonomi masyarakat. Karena itu kita harus mengontrolnya,” ujar Herri dalam keterangannya, Jumat (15/2/19).

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini memaparkan, pengenalan diri serta latar belakang pencalonan dirinya maju menuju kursi DPR RI pada periode mendatang. Cerita perjuangan meniti karir dari seorang Satpam hingga berdiri mandiri sebagai seorang pengusaha, menjadi motivasi bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Fahri Hamzah: Pemimpin Tidak Boleh Gaptek Demokrasi

“Kami senang dengan acara kampanye dialog seperti ini. Membuat kenal dan mencerahkan kami semua. Kami sangat mendukung Pak Herri terpilih menjadi anggota DPR RI nanti. Semoga bisa mewujudkan Sumut yang sejahtera,” ujar Robiah, salah seorang ibu rumah tangga.

Para ibu-ibu terlihat sangat antusias mengikuti acara. Mereka berharap Herri Zulkarnain bisa terpilih dalam pemilihan legislatif mendatang dan mampu mewakili aspirasi masyarakat Sumatera Utara.

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini