Calon Presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kanan) / Net

telusur.co.id – Dua bulan jelang pencoblosan, Prabowo Subianto makin rajin turun ke masyarakat. Berbagai daerah sudah disinggahinya dan animo serta sambutan masyarakat begitu besar.

Hari ini, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu akan menyapa masyarakat yang ada di wilayah Purbalingga, Jawa Tengah. Jadi, bagi warga yang berada di Purbalingga siap-siap menyambut Prabowo.

Kunjungan Prabowo ke Purbalingga dalam rangka Prabowo menyapa Jateng. “Assalammu’alaikum Wr. Wb. Adakah sahabat sekalian yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah? Insya Allah, hari ini saya akan menyapa warga Purbalingga,” ungkap Prabowo dengan menuliskan hastag #PrabowoMenyapaJateng.

BACA JUGA :  Nasdem Anggap Program Rumah Tanpa DP Sesuai Aturan

Unggahan Prabowo langsung direspon warganet. Hingga pukul 12,34 wib ada 1100 komentar, 1400 retweet dan 1700 like.

Akun wira kelana‏ @wirakelana5 sangat senang dengan kedatangan Prabowo di tanah kelahiran Jenderal Soedirman.

“Saya warga Purbalingga mengucapkan “Sugeng Rawuh” kepada Bpk. Prabowo Subianto (Presiden RI periode 2019-2024, 2024-2029) di Purbalingga Bumi Kelahiran Pangsar Jenderal Soedirman. Semoga Bapak diberi kesehatan dan panjang umur. Aamiin,” ujarnya senang.

Begitupun dengan Susiani aka Ncuz‏ @susi_siregar yang mengaku sangat bersemangat menunggu dan menyambut kedatangan Prabowo. “Waalaikum salam Wr. Wb. Pak @prabowo Purbalingga yang semangat ya menyambut Presiden baru kita. Semoga perjalanan & acaranya lancar. Doa kami untuk kesehatan bapak selalu. Aamiin Ya Robbal Alamiin.”

BACA JUGA :  Baru Kali Ini Ada Penganten Baru Semangat Nyanyi Salam Dua Jari Prabowo Sandi

Sama, Supono C Adi Nugroho‏ @supono_CAN mengatakan siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo Sandi di pemilu mendatang. “Wa’alaikum salam, saya asli Purbalingga dan akan ikut berpartisipasi di Pilpres2019 dan siap menerima serta mendukung siapapun yang menjadi presidennya,” tuntasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini