Tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma. FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Ditolaknya tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma, saat dirinya menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarat Timur, lantaran di luar jam besuk, menjadi viral di media sosial. Karena, Lieus marah-marah tak diizinkan masuk. Akibatnya, Lieus pun di buli warganet.

Salah satu tokoh yang membully Lieus yaitu Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya.

“Ada yang tahu akun Twitter Lieus Sungkharisma yang secara bloon marah-marah di penjara maksa mau jenguk Ahmad Dhani padahal bukan hari kunjungan? Sini saya mau ajak dia teriakin kuping saya langsung kalau berani…” cuit Toto, sapaan karibnya, lewat akun Twitter-nya @yunartowijaya, Minggu (3/2/19).

BACA JUGA :  Lieus Sungkharisma: Encek Glodok Kok Dituduh Makar

Tak sampai disitu, Toto juga membayangkan jika seandanyai Lieus kelak menjadi bagian dari kekuasaan. “Kebayang nih orang kelakuannya kalau ikut dikekuasaan…” tulisnya.

“Lieus Shungkarisma For 2024!” tambahnya.

Kemudian, dalam momentum tahun baru Imlek yang jatuh hari ini, Selasa (5/2/19), Toto tetap mengucapkan selamat kepada Lieus. Namun, masih diakhiri dengan guyonan.

Gong xi fat chai kokoh Lieus Sungkharisma… jangan malah-malah melulu ya…” cuit Toto.

Sebelumnya, Bos Republik Cinta Management itu ditahan di LP Cipinang, usai divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1/19), selama 1,5 tahun penjara. Dhani dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran kebencian.[Ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini