telusur.coid- Luke Perry, si pemeran Dylan McKay dalam serial Beverly Hills 90210, telah meninggal dunia setelah menderita stroke. Perry meninggal dunia di usia 52 tahun.

“Keluarga itu menghargai curahan dukungan dan doa yang telah disampaikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini. Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis pada saat ini,” kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan, dilansir dari BuzzFeed, Senin (4/3/19).

Kematiannya terjadi hanya beberapa hari setelah dirawat di RS karena mengalami stroke di rumah Sherman Oaks-nya. Meninggalnya Luke, memicu simpati dari para fansnya, di media sosial.

Setelah berita tentang stroke Perry, Ian Ziering, yang menandatangani kebangkitan acara di Fox, mengatakan di Instagramnya, “tidak ada kata yang bisa mengungkapkan apa yang hati saya rasakan mendengar berita mengejutkan hari ini.” Dan, Shannen Doherty, yang memerankan pacar Perry di acara itu, mengatakan bahwa dia,”memelukmu erat dan memberimu kekuatanku. Kamu dapat ini.”

“Saya akan selamanya menikmati kenangan penuh kasih yang telah kami bagikan selama tiga puluh tahun terakhir,” tulis Ziering di Twitter-nya.

“Semoga perjalananmu ke depan diperkaya oleh jiwa-jiwa agung yang telah berlalu sebelum kamu, sama seperti yang telah kamu lakukan di sini, bagi mereka yang kamu tinggalkan.”

Selama karir aktingnya yang panjang, Perry tidak pernah lagi mencapai tingkat ketenaran yang dia dan para costarsnya temukan setelah Beverly Hills, 90210 ditayangkan perdana pada tahun 1990. Ini telah menyebabkan perubahan di televisi dan membalikkan nasib jaringan Fox yang masih muda.

Alur acara di sekitar perjuangan remaja kehidupan nyata dengan narkoba, seks, dan drama di tempat kerja terbukti menjadi hit besar, dan ini mentenarkan Perry sebagai idola remaja.

Perry muncul di opera sabun sebelum Beverly Hills, 90210, dan bukan bagian dari pemeran utama dalam acara tersebut. Tetapi, Perry berperan sebagai Dylan McKay yang seperti James Dean untuk menjadi teman Brandon Walsh (Jason Priestley) dan minat cinta untuk Brenda Walsh (Doherty).

Dylan adalah pusat daya tarik dan popularitas pertunjukan. Dan ketenaran Perry meledak, ketika ia dan para pemeran lainnya menjadi tokoh sentral dalam gosip dan media arus utama.

Pada Februari 1992, selama musim kedua 90210, Perry, Doherty, dan Priestley muncul di sampul ikon majalah Rolling Stone. Fandom fanatik acara itu bergabung dalam tim, dengan beberapa merindukan Brandon yang tampaknya lebih polos, dan yang lain secara obsesif menyembah Dylan yang lebih berbahaya. Beberapa bulan setelah sampul Rolling Stone, Perry menghiasi sampul Vanity Fair Agustus – bertelanjang dada dan memegang pistol – dengan tajuk utama bertuliskan, “Apakah Luke kebetulan?”[Tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini