Ikatan Keluarga Alumni Seni Rupa & Desain Universitas Negeri Surabaya (IKA SRD Unesa) dalam rangka silaturahmi dan persiapan pelantikan pengurus IKA SRD Unesa

telusur.co.id- Sarasehan Ikatan Keluarga Alumni Seni Rupa & Desain Universitas Negeri Surabaya (IKA SRD Unesa) dalam rangka silaturahmi dan persiapan pelantikan pengurus IKA SRD Unesa periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Gedung T3 Seni Rupa Kampus Lidah Wetan Unesa.

Fahril Alvin Bahri selaku Panitia Pembentukan IKA SRD mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu puncak dari proses serangkaian kegiatan Pembentukan dan Musyawarah IKA SRD Unesa yang dilaksanakan hungga 4 kali pertemuan.

“Agenda terdekat IKA SRD Unesa selanjutnya yakni, berkonsolidasi merampungkan tugas panitia pengukuhan dan pelantikan kepengurusan IKA SRD Unesa yang insyaallah akan dilaksanakan 27 April 2019 mendatang, tambah Habib Rahman yang juga panitia pelaksana. Rabu, (06/3/2019).

BACA JUGA :  Unesa Terjunkan Tim Kesehatan Bantu Korban Tsunami Banten

Sementara itu, Djuli Djari Prambudi juga menambahkan bahwa, keberadaan Ikatan Alumni ini sangat penting, karena dengan adanya Ikatan Alumni, maka jejaring antara Almamater dengan para Alumni bisa tersambung (terkoneksi).

“Karena posisi Alumni punya peran yang sangat signifikan dalam perkembangan jurusan, terutama Akreditasi Jurusan,” tegas salah satu Calon Dekan Fakultas Seni dan Desain Unesa tersebut.

Perlu diketahui, acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 alumni Seni Rupa dan Desain lintas angkatan dari berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini