hujan

telusur.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta dan sekitarnya.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur antara sore dan malam hari,” seperti tulis di laman resmi BMKG, Minggu (3/3/19).

Dalam prakiraan cuaca itu, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur hujan ringan pada siang kemudian hujan lokal pada malam hari.

BACA JUGA :  140 RT Diterjang Banjir

Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan lokal sejak pagi hari, kemudian hujan ringan pada siang dan berawan pada malam hari. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat diprediksi hujan lokal sejak siang hingga malam.

Adapun daerah penopang DKI Jakarta, yaitu Tangerang yang diperkirakan berawan pada siang, diprediksi diguyur hujan sedang pada Minggu malam. Sedangkan Bekasi, Depok dan Bogor akan berawan sepanjang hari.

Suhu udara di wilayah Jakarta berkisar antara 24 sampai 33 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 70 sampai 100 persen.

Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 24 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 55 sampai 95 persen.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini