Anies vs Prasetyo / Net

telusur.co.id- Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi meminta Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Gubernur Anies Rasyid Baswedan duduk bareng dan membuka dialog menyelesaikan perbedaan mengenai pelepasan saham Bir di PT Delta Djakarta (DLTA) Tbk. Anies disarankan tidak cuma mengirimkan surat saja.

“Diimbau, Pak Anies komunikasi lebih intensif dengan Pak Ketua (Prasetio). Berdialog. Jadi, bukan sekadar kirim surat,” ujar Suhaimi saat dihubungi Rabu (6/3/19).

Suhaimi yakin, dengan adanya dialog, sifat ‘keras kepala’ Pras akan luluh dan kemudian akan dicapai kesepakatan yang solutif.

BACA JUGA :  Alasan Masyarakat Kecil Direpotkan, PKS Perjuangkan RUU Hapus Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup

Lagi pula, kata Suhaimi, Pras adalah pribadi yang baik dan siap diajak berdialog kapan pun.

“Hal-hal itu ketika didialogkan bisa jadi cair. Ketika didialogkan jadi ada solusi. Saran saya komunikasi lebih intensif. Pak Pras orangnya baik,” tandasnya.

Sebelumnya, Rencana Gubernur Anies Baswedan menjual seluruh saham Pemprov di PT DLTA Djakarta Tbk ditentang oleh ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Pras menilai deviden yang disumbangkan perusahaan ini cukup signifikan bagi Pemprov DKI. Sementara Anies merasa wacana penjualan saham ini dihambat anggota dewan sebab surat yang ia kirim soal rencana pelepasan sebesar 26,25 persen atau 186,8 juta lembar saham ini tak direspon DPRD.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini