Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman. (Foto: telusur.co.id)

telusur.co.id – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, biasanya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah diberhentikan, Romahurmuziy alias Romy hadir di arena debat pilpres. Karenanya dia bertanya-tanya dimana Romy berada.

Romy sendiri saat ini sudah menjadi tersangka dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus dugaan suap pengisian jabatan di Kementerian agama.

“Romy ada gak Romy, biasanya dia udah datang nih jam segini. Bro Millennial Romy, siapa tau ada yang lihat tadi,” kata Habiburokhman di arena debat pilores ketiga, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/19).

BACA JUGA :  Habiburokhman Pastikan Tak Gentar Hadapi Yusril

Dia mengungkapkan, biasanya Romy paling rajin hadir di debat untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun kali ini dia tak hadir.

“Saya datang ke sini harapannya bisa bertemu dengan Romy. Ya udah gak apa-apa (kalau tidak ada). Kita sesama teman supaya debat ini berlangsung lancar mulus baik aman damai tenang,” ujarnya.

Seperti diketahui, pasca Romy ditahan KPK, PPP menunjuk Politisi Senior Suharso Monoarfa sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum partai berlambang Ka’bah itu. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini